Cara Main Moba di Tv

Ponsel pintar dan tablet Android ialah perangkat yang mampu memfasilitasi banyak sesuatu, termasuk utk hiburan. Sebelah semua pengguna senang memandang video maupun bermain games di perangkat mereka.

Sekalipun begitu, adakala ada saatnya kita ingin menikmatinya di layar  lebih luas bersama pada keluarga. Hisab Anda yang belum mengerti bagaimana semoga bisa merenung video dan bermain main dari perlengkapan Android & menampilkannya ke TV, memerhatikan beberapa metode berikut ini:

Cara Main Moba di Tv


Dengan Miracast

Apabila Anda mengarungi Smart TV atau Internet digital TV dalam rumah, merasakan konten dr perangkat Smartphone Anda mau lebih ringan. Biasanya, TV semacam itu sudah support Miracast  memanfaatkan teknologi WiFi Direct, langsung rumpang Android serta TV. miracast-tv-screen

Sebagian besar alat Android 4. 4 maju yang terselip di rendah saat ini meski sudah dibekali fitur mereka (terkadang dikenal dengan wireless display, mirroring, ataupun cast screen). Jika Anda termasuk pemakai yang memiliki perangkat Android dan TV yang mengalokasikan Miracast, sesudah itu langkah-langkahnya:

Cara Main Moba di Tv

1. Aktifkan features Miracast pada perangkat Hp android. Anda mampu langsung mengaksesnya dengan jalankan bar siaran, atau Kamu juga siap menuju Seting, lalu klik Display, atau aktifkan Wireless Display.

2. Setelah tersebut perangkat Ponsel android secara otomatis akan mencoba perangkat pendukung Miracast yang ada tatkala sekitar,  dalam taktik ini, merupakan TV Dikau.

3. Jika nama TV Anda sudah biasa muncul yang layar ponsel pintar, pilih kemudian masukkan tanda atau MEDALI yang tampak di TV.

4. Voila! Anda berproses melakukan mirroring. Apapun yang kita lakukan di smartphone / tablet Gadget android Anda, segalanya akan ditampilkan di TV.
Google Chromecastchromecast

Lalu apa cara jika Engkau tidak mempunyai TV yang mendukung Miracast? Google Chromecast adalah jawabannya. Dongle tersebut bisa Kau cari dalam toko-toko online di Nusantara. Harganya benar2 lumayan sedikit, sekitar ratusan ribu lalu 1 jutaan rupiah. Namun, kualitas Google pencari Chromecast gak perlu diragukan lagi. Bila Anda sungguh memilikinya, ikuti panduan berikut ini:

1. Hubungkan Chromecast dengan kabel power, lalu sambungkan ke port HDMI pada TV.

dua. Ganti susunan input tatkala TV Anda ke HDMI yang tutup terhubung secara Chromecast.

3. Install software Chromecast dari Google Play Store.

4. Buka softwarenya, dan simak langkah-langkah Setel Up  dibutuhkan.

5. Beri seri untuk Chromecast Anda, dan kemudian hubungkan Chromecast dengan router WiFi Kamu di bait.

6. Selepas semua jadi, kini Dikau bisa merasai banyak konten pada gawai Android yang TV, dikategorikan melakukan layar mirroring alias wireless display seperti Miracast. Video daripada android di TV
Dengan koneksi kawat

Anda sertaterus, dapat membonceng koneksi kabel untuk menyalurkan perangkat Smartphone Anda pada TV. Metode ini terbilang yang amat mudah lalu murah bahwa Anda tdk memiliki Smart TV atau Google Chromecast. Tentunya, TV yang dikenakan pun mesti yang sudah memiliki port HDMI.

Terselip dua opsi yang sanggup Anda manfaatkan. Yang perdana, Anda bisa menggunakan tali micro/mini HDMI to HDMI. Pastikan dahulu apakah radas Android Engkau memiliki port mini/micro HDMI, karena enggak semua species smartphone maupun tablet memilikinya.

Opsi kedua adalah dengan MHL Adapter (microUSB to HDMI). Diantaranya micro HDMI, tidak segala perangkat Android mendukung MHL. Karena ini, pastikan milik Anda tergolong dalam ruang.

Apapun pilihan yang Anda tekan, Anda sama sekali perlu menjalin perangkat Hp android Anda ke TV dengan kabel. Tiada pengaturan pribadi yang wajib dilalui. Ringan dan tangkas memang, namun kendalanya, rata-rata kabel HDMI kurang lama. Smartphone ataupun tablet Kau pun tidak bisa jauh-jauh dari TV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel